Cara Membuat Obat Untuk Kencing Nanah  atau Gonore

Cara Membuat Obat Untuk Kencing Nanah  atau Gonore - Membuat obat gonore dari bahan bunga sepatu. Caranya dengan, menyiapkan 6 kuntum bunga sepatu dan dicampurkan dengan 15 gram sambiloto. Cara mengolahnya yaitu dengan merebusnya dengan menggunakan air secukupnya. Setelah mendidih, angkat airnya dan tunggu sampai airnya menjadi hangat atau dingin. Ramuan ini bisa diminum setelah ditambahkan satu sendok madu. Agar mendapatkan hasil lebih cepat, bisa mengkonsumsi ramuan ini sebanyak 3 kali dalam sehari. Lakukan terus menerus sampai bakteri benar-benar Neisseria gonorhoeae mati.

Cara Membuat Obat Untuk Kencing Nanah atau Gonore

KERAHASIAAN ANDA KAMI JAMIN KARENA OBAT KAMI BUNGKUS DENGAN RAPI JADI HANYA ANDA YANG TAU

CONSULTASI DAN PEMESANA HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI DI :

SMS/TLP XL : 081903555115

SIMPATI : 081355990591

WA : 081903555115

PIN BBM BY REQUEST 

Hal yang perlu dicari oleh penderita gonore ini tentu dengan mencari obat gonore. Obat ini tidak hanya bisa dicari ke dokter, tapi juga bisa dengan membuat ramuan sendiri dirumah, diantaranya:
Proses masuknya bakteri ini bisa melalui kulit, persendian dan juga melalui sistem peredaran darah. Bakteri ini juga bsia menginfeksi organ lainnya dalam tubuh, yaitu leher rahim, tenggorokan, saluran kandung kemih, rektum, serta bagian putih mata.Obat Ampuh Untuk Kencing Nanah yg Dijual di Apotik



 Obat gonore yang bisa dibuat ramuan juga adalah dengan menggunakan bahan akar alang-alang. Ambil akar alang-alang sebanyak 300 gram, kemudian potong kecil-kecil dan cuci sampai bersih. Setelah itu, rebuslah potongan alang-alang ini ke dalam air sebanyak 2 liter. Tunggu sampai air berkurang hingga mencapai sekitar 1,2 liter. Nah, setelah selesai air ini bisa dibagi menjadi tiga bagian. Maksudnya, minuman ini bisa dikonsumsi 3 kali dalam sehari, dan diminum berturut-turut setiap hari sampai penyakit gonore benar-benar hilang dari tubuh. Kedua ramuan ini pastinya aman untuk tubuh, bahannya sendiri berasal dari alam.



Proses Penyebaran Kencing Nanah

Kencing Nanah disebarkan cukup hanya melalui sentuhan pada penis , vagina , mulut atau dubur mereka yang mengidapnya . Ejakulasi tidak perlu terjadi untuk bakteri ini dipindahkan atau dijangkitkan . Kencing Nanah juga bisa ditransfer dari ibu ke bayi saat proses melahirkan .
Mereka yang pernah terinfeksi Kencing Nanah dan telah berhasil diobati , bisa terinfeksi kembali jika mereka melakukan hubungan seks dengan mereka yang terinfeksi penyakit ini .


Faktor Resiko Tertular Kencing Nanah

Siapapun yang aktif secara seksual dan sering bertukar pasangan seks beresiko untuk terinfeksi penyakit ini . Kasus infeksi Kencing Nanah paling banyak dilaporkan terjadi pada remaja dan kaum muda yang aktif secara seksual .


Tanda tanda mengidap penyakit Kencing Nanah

Kebanyakan pria tidak menunjukkan apa - apa gejala diangkiti Kencing Nanah . Sebagian pula akan dapat melihat gejala setelah 2 ke 5 hari terinfeksi penyakit kelamin ini dan ada juga yang hanya mendapat gejala setelah 30 hari terinfeksi Kencing Nanah . Gejala dan tanda - tanda terinfeksi Kencing Nanah termasuk rasa sakit ketika kencing ( rasa sakit seperti sakit kencing tidak lawas ) , keluar lendiran berwarna putih , kuning atau kehijauan dari lubang penis . Terkadang gejala terinfeksi Kencing Nanah termasuk rasa sakit dan bengkak pada buah zakar .

Bagi wanita pula , gejala terinfeksi Kencing Nanah biasanya sedikit dan tidak signifikan , dan kebanyakan infeksi Kencing Nanah pada wanita tidak menunjukkan apa - apa gejala atau tanda . Gejala pada wanita biasanya sering disalah sangka sebagai infeksi kencing yang mengakibatkan kencing tidak lawas , atau infeksi pada vagina . Ini karena gejala-gejala awal terinfeksi penyakit kelamin Kencing Nanah ini adalah seperti rasa sakit ketika kencing ( rasa sakit seperti sakit kencing tidak lawas ) , keputihan yang banyak , juga pendarahan di antara siklus haid . Wanita yang terinfeksi Kencing Nanah berisiko tinggi untuk mendapatkan komplikasi serius akibat infeksi tersebut , tidak peduli apakah gejala infeksi Gonorhea itu pada awalnya jelas atau tidak .

Gejala terinfeksi Kencing Nanah dapat diketahui dari keluarnya lendir dari dubur , gatal , perih , berdarah atau sakit saat buang air besar . Infeksi di lubang dubur kadangkala tidak terlihat atau tidak menunjukkan gejala apa-apa . Sementara infeksi di tenggorokan pula kebiasaanya seperti sakit tenggorokan , meskipun biasanya ia tidak menunjukkan gejala  apa - apa akibat infeksi Kencing Nanah di tenggorokan .

 

KERAHASIAAN ANDA KAMI JAMIN KARENA OBAT KAMI BUNGKUS DENGAN RAPI JADI HANYA ANDA YANG TAU

CONSULTASI DAN PEMESANA HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI DI :

SMS/TLP XL : 081903555115

SIMPATI : 081355990591

WA : 081903555115

PIN BBM BY REQUEST 

Cara Membuat Obat Untuk Kencing Nanah atau Gonore




Apakah komplikasi yang diakibatkan oleh Kencing Nanah ?

Penyakit Kencing Nanah yang dibiarkan tanpa pengobatan dapat mengakibatkan masalah yang serius serta kerusakan permanen pada kesehatan wanita dan juga pria yang terinfeksi .

depression1.jpgBagi wanita , gonore adalah penyebab utama Radang Pelvis ( pelvic inflammatory disease atau PID ) . PID kadang kala tidak menunjukkan apa - apa gejala , namun PID dapat mengakibatkan kerusakan permanen pada tabung fallopian , rahim ( uterus ) dan jaringan di sekelilingnya . Kerusakan ini dapat menyebabkan rasa sakit yang parah pada panggul , mandul , dan kehamilan ektopik ( hamil di luar rahim ) yang dapat mengakibatkan kematian .

Bagi pria , infeksi gonore dapat menyebar ke epididymis ( pembuluh yang membawa keluar sperma dari testis / testis ) , mengakibatkan rasa sakit pada penis dan buah zakar serta dapat mengakibatkan mandul jika dibiarkan tanpa perawatan .

Kuman yang mengakibatkan Kencing Nanah juga bisa memasuki darah dan sendi - sendi tulang . Kondisi ini bisa membahayakan nyawa pasien tersebut . Mereka yang terinfeksi Kencing Nanah mudah terinfeksi virus HIV sekira terkena virus tersebut . Pembawa HIV yang mengidap Kencing Nanah juga dapat mentransfer virus HIV dengan mudah kepada orang lain .

Apakah efek Kencing Nanah terhadap wanita hamil dan bayi dalam kandungannya ?
Bagi wanita hamil , Kencing Nanah dapat ditransfer dari ibu ke bayi saat proses melahirkan bayi . Infeksi Kencing Nanah kepada bayi dapat mengakibatkan bayi buta , infeksi pada sendi tulang bayi , atau infeksi pada darah yang dapat mengakibatkan kematian pada bayi yang terinfeksi .

Kencing Nanah dapat diobati dan disembuhkan dengan konsumsi antibiotik ketika hamil . Pengobatan kepada Kencing Nanah harus diberi kepada ibu hamil yang terinfeksi setelah penyakit ini dapat terdeteksi , untuk mengurangi risiko komplikasi infeksi pada bayi . Wanita hamil dianjurkan menjalani tes untuk mendeteksi penyakit kelamin saat di awal fase kehamilan . Wanita hamil yang terinfeksi penyakit kelamin harus segera mendapatkan pengobatan yang tepat.


Bagaimana Cara Mendeteksi Gonorhea?

Ada beberapa cara tes laboratorium dan di klinik untuk mendeteksi infeksi Kencing Nanah bagi pria dan wanita . Tes urin atau tes darah atau pengambilan contoh dari daerah infeksi seperti serviks , saluran kencing , kerongkongan , anus atau penis adalah cara untuk mendeteksi kehadiran bakteri penyakit ini . Silakan berkonsultasi dengan dokter Anda untuk mendapatkan perawatan atau mendeteksi kehadiran Kencing Nanah .


Pengobatan Untuk Penderita Gonorhea

Beberapa antibiotik dapat menyembuhkan Kencing Nanah untuk remaja dan orang dewasa . Namun , bakteri yang mengakibatkan Kencing Nanah semakin tahan terhadap obat biasa dan ini menyulitkan proses perawatan . Karena kebanyakan mereka yang terinfeksi Kencing Nanah turut terinfeksi Chlamydia , antibiotik untuk kedua penyakit kelamin ini akan diberikan sekali . Mereka yang terinfeksi Kencing Nanah harus melakukan tes untuk mendeteksi keberadaan penyakit kelamin ( STD ) yang lain .

Adalah sangat penting untuk menghabiskan semua antibiotik yang diberikan dan sesuai petunjuk cara pengambilan antibiotik yang tepat seperti yang diarahkan oleh dokter Anda untuk menyembuhkan infeksi Kencing Nanah . Meskipun ada obat dapat menyembuhkan Kencing Nanah , tetapi itu tidak akan dapat menyembuhkan kembali kerusakan permanen yang diakibatkan oleh penyakit ini , jika terjadi . Mereka yang pernah terinfeksi dan telah sembuh dari infeksi Kencing Nanah , bisa mendapatkan kembali penyakit ini jika mereka melakukan hubungan seksual dengan mereka yang terinfeksi Kencing Nanah .

Jika pengobatan telah diberikan dan antibiotik telah habis diambil , dan masih ada gejala infeksi , pasien harus memberitahu dan bertemu kembali dokter mereka untuk diuji sekali lagi .

 

KERAHASIAAN ANDA KAMI JAMIN KARENA OBAT KAMI BUNGKUS DENGAN RAPI JADI HANYA ANDA YANG TAU

CONSULTASI DAN PEMESANA HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI DI :

SMS/TLP XL : 081903555115

SIMPATI : 081355990591

WA : 081903555115

PIN BBM BY REQUEST 


Cara Membuat Obat Untuk Kencing Nanah atau Gonore




Cara Mencegah Kencing Nanah

Seperti infeksi Penyakit Kelamin yang lain , infeksi Kencing Nanah dapat dihindari dengan tidak melakukan hubungan seksual , atau berada di dalam hubungan monogamous ( hanya satu pasangan ) dengan pasangan yang telah dikonfirmasi secara klinis tidak terinfeksi penyakit ini .

Penggunakan kondom karet dengan cara yang benar dan pada setiap sesi bercinta bisa mengurangi risiko infeksi penyakit kelamin . Mengalami perubahan terhadap organ kelamin Anda seperti keputihan yang luar biasa , sakit ketika kencing , ruam atau lepuh , Anda harus menghentikan kegiatan seks segera dan menemui dokter untuk mendapatkan kepastian tentang infeksi atau perubahan yang terjadi .
Mereka yang terinfeksi Kencing Nanah serta pasangan seksnya harus berhenti dari melakukan hubungan seksual sehingga berakhir berobat . Semua pasangan seks harus diuji dan dirawat jika disahkan mengidap Kencing Nanah . Jika tidak , penyakit ini akan terus menular dan tidak akan sembuh

 

 

KERAHASIAAN ANDA KAMI JAMIN KARENA OBAT KAMI BUNGKUS DENGAN RAPI JADI HANYA ANDA YANG TAU

CONSULTASI DAN PEMESANA HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI DI :

SMS/TLP XL : 081903555115

SIMPATI : 081355990591

WA : 081903555115

PIN BBM BY REQUEST 

JANGAN BIARKAN PENYAKIT SIFILIS DAN KENCING NANAH GONORE ANDA BERTAMBAH PARAH OBATIBENGAN OBAT HERBAL
Gang Jie gho Shiah 1 PAKET HARA HANYA 295 RIBU 

 

Basmi Penyakit Sifilis Dan Kencing nanah Anda Dengan Obat Herbal Cv De Nature
   

  1. Gang Jie gho Shiah 100 % alami bahan-bahan alami yang sudah teruji secara kelinis dan diolah secara moderen tanpa mengurangi khasiat dari tumbuhan itu sendiri segingga sangat ampuh dan sehat untuk dikonsumsi semua orang agar penyakit sifilis dan kecing nanah anda segera sembuh. 

  2. Karena kandungngan bahan herbal dihasilkan dari akar alang-alang dan zat penting lainnya yang dihasilkan dari daun kumis kucing, mampu membunuh virus, jamur dan bakteri yang menjadi penyebab terjadinya penyakit kelamin seperti: gonorrhea (sipilis), chlamydia, herpes, infeksi jamur, syphilis (sifilis), vaginitis, kutu kelamin, bisul kelamin akan segera sembuh setelah mengkonsumsi obat kami. 

  3. Gang Jie dan Gho Siah akan membantu sistem imun bagi penderita penyakit kelamin, sehingga menambah sistem perlindungan terhadap infeksi dari makromolekul asing yang berbahaya, termasuk virus, bakteri, protozoa dan parasit. Sehingga proses penyembuhan sipilis menjadi lebih cepat dan juga proses pemulihan tubuh bisa berlangsung secara optimal.  

  4. Selain itu telah terdaftar di DEP KES Repoblik Indonesia. Obat De Nature Mengobati Sifilis Di Kaltim Kutai Barat

 

Kelebihan Belanja ONLINE Dari Kami :

  1. Khasiat Sangat Bagus
  2. Obat herbal dari kami hanya untuk penyakit itu sendiri
  3. Belanja lebih hemat
  4. Kerahasiaan anda terjamin karena Obat kami bungkus dengan rapi jadi hanya anda yang tahu.
  5. Tidak perlu malu ( tidak perlu malu periksa ke dokter)
  6. Reaksi obat 6 jam
  7. Kepuasan konsumen adala keutamaan kami.

TESTIMONI DARI KONSUMEN SEBELUMNYA :

Cara Membuat Obat Untuk Kencing Nanah atau Gonore

 

CARA PEMESANAN :

  1. Pembayaran terlebih dahulu Via Transfer BANK, Setelah Melakukan pembayaran SMS-kan konfirmasi untuk proses pengiriman.
  2. Format pemesanan - Nama,Alamat lengkap beserta kode post, Nama BANK atau Rekening anda,Nominal Trensfer,Obat yang dipesan, No Hp Anda
  3. Agar pesanan anda segera di proses segera konfirmasikan pembayaran anda ke No : 0819-0355-5115 Atau 0813-5599-0591
  4. Setelah itu barang akan kami antar melalui Via JNE/TIKI/POS.
Cara Membuat Obat Untuk Kencing Nanah atau Gonore
Contoh konfirmasai :

Ibnu,Jln Perumas Cendana Asri No,59 Kecamatan Majenang, Kab Cilacap, Provinsi jawa tengah, Kode Post 53257, Rekening ,atas nama Ibnu,transfer 295rb,Obat Eksim, 081xxxxxx
 

Biaya Pengiriman :
  1. Pulau Jawa : 25.000
  2. Luar Jawa : 45.000
  3. Papua : 100.000
  4. Ongkos pengiriman Luar Negeri, Hubungi kami

NO REKENING KAMI ATAS NAMA AWAN UKAYA SEMUA :

Cara Membuat Obat Untuk Kencing Nanah atau Gonore

 

 

Cara Membuat Obat Untuk Kencing Nanah atau Gonore

 

.

Comments: 0 (Discussion closed)
    There are no comments yet.